4 Cara Menjadi Artis Terkenal Dengan Mudah Tanpa Ikut Casting!

CARA MENJADI ARTIS – Menjadi seseorang yang banyak di kenal dan di ketahui oleh banyak orang, baik di daerah sendiri maupun di luar daerah bahkan di kenal hingga luar nergeri menjadi keinginan banyak orang.

Selain dikenal dan terkenal mempunyai banyak fans dan di sukai oleh banyak orang juga menjadi hal yang banyak di inginkan. Salah satu untuk mewujudkan cita – cita tersebut adalah dengan cara menjadi artis.

Jalan menjadi artis di era modern kali ini, sangat mudah, banyak hal yang bisa kamu lakukan dan perbuat untuk menjadi terkenal dan tentunya kaya. Lalu apa saja sih yang dapat membuat terkenal dan bagaimaca cara untuk menjadi artis.

Sebelum kita membahas lebih lanjut, kamu harus mengetahui terlebih dahulu apa itu artis, sedikit kita bahas, bahwa artis adalah orang yang banyak dikenal orang lain, baik itu dari, karyanya, bakatnya dan lain sebagainya.

Nah, di Indonesia sendiri banyak sekalai bakat – bakat yang belum tersalurkan dan mungkin kamu menjadi salah satu pemilik bakat tersebut. Sudah tidak usah panjang lebar lagi untuk pembahasan kita.

Langsung saja, simak beberapa poin penting yang bisa kamu jalani atau kamu lakukan jika kamu mempunyai niat yang besar dan bersungguh – sungguh untuk menjadi artis. Berikut adalah cara menjadi artis yang mudah tanpa ikut casting.

Persiapkan Mental Menjadi Artis

cara menjadi artis (kekuatan mental)
Sumber Gambar : kicknlife.ignotainment.com/

Hal pertama yang harus kamus siapkan sebelum menjadi artis adalah mental, kenapa mental, karena menjadi artis tidak se enak dan semudah yang kita bayangkan dan kita lihat di tv2 atau media sosial lainnya.

Tidak sedikit artis ibu kota atau artis yang “baru” menuai konterfersi, baik itu dari keluarganya, kerabatnya, bahkan dirinya sendiri. Jadi hal yang paling penting dan cara menjadi artis adalah, mempersiapkan mental.

Penasaran dengan  Bayi Sering Gumoh

Jangan pernah memandang, remah hal ini, karena jika kamu meremahkan hal ini, kamu tidak akan bisa menjadi artis yang bertahan lama, dari tahunan hingga puluhan tahun. Banyak waktu yang harus kamu korbankan untuk shooting dan kerjaan lainnya.

Kamu juga harus siap jika ada oknum yang tidak suka dengan kamu, banyak artis di Indonesia ini yang mempunyai heters yang jumlahnya banyak. Hingga meskipun si artis tersebut melakukan perbuatan baik, maka tetap saja akan di jugde buruk.

Mental seperti inilah yang harus kamu bangun dari sekarang sebelum kamu terkenal. Mental ini juga yang bisa menjadikan mu bertahan atau tersingkir dengan artis-artis lainnya. Karena bisa kita lihat para artis di Indonesia telihat bersaing dalam hal pekerjaan.

Bulatkan Niat dan Yakin

yakln kamu bisa jadi artis
Sumber Gambar : http://mazainlife.com/

Mempunyai niat yang bulat dan yakin kalau kamu bisa menjadi seorang artis. Karena jika niat kita hanya sekedar niat dan kita enggak yakin bahwa kita bisa menjadi artis maka semua akan sia-sia.

Memang betul banyak yang bisa menjadi artis secara tiba – tiba dan begitu lancarnya dan mudahnya untuk terkenal dan dikenal banyak orang. Namun hal yang perlu kamu ketahui bahwa, biasanya mereka sudah mempunyai niat sebelum itu.

Ada yang bahkan tidak menyangka dan mengira bahwa dirinya sudah di kenal banyak orang, namun hanya sebagian kecil saja yang terjadi pada orang – orang seperti ini. Selebihnya mereka benar2 berjuang dari nol.

Jadi kamu harus mempunyai niat dan keyakinan bahwa kamu bisa mewujudkan cita – cita kamu, dengan cara apa ? cari – cari informasi tentang pencarian bakat atau ketika kamu mengetahui ada lokasi syuting, kamu bisa datang ke tempat tersebut.

Penasaran dengan  7 Hal Pentingnya Menulis

PEDE (Percaya Diri) Menjadi Cara Menjadi Artis

percaya diri untuk menjadi artis
Sumber Gambar : https://sites.psu.edu/

Hal yang ketiga yang perlu dan menjadi perhatian untuk menjawab pertanyaan cara menjadi artis adalah, percaya diri. Hal ini lah yang harus kamu pegang dan ada dalam diri kamu, karena seperti yang kita ketahui menjadi seorang artis tidaklah begitu mudah.

Kenapa ? karena dibutuhkan percaya diri yang besar, karena aris itu tujuannya adalah menghibur dan pastinya banyak yang menonton. Berbeda dengan seorang yang tampil berpidato, mungkin tidak semua orang yang hadir memperhatikannya.

Namun, jika suatu hiburan yang ditampilkan, maka semua orang ingin terhibur dengan cara melihat dan memperhatikan obyek yang akan menghiburnya. Nah kepercayaan diri ini harus kamu bagun dari sekarang – sekarang ini.

Bisa kita banyangkan jika seorang aktor atau artis tampil di depan banyak kamera dan 2 pasang mata yang fokos dan memperhatikannya, namun dianya tidak fokus bakan fatal akibatnya. Kalau begitu bangunlah kepercayaan diri sejak sekarang.

Jadilah yang Berbeda (Unik)

unik untuk cara menjadi artis
Sumber Gambar : http://different.com.mk/

Menjadi yang berbeda dan unik harus kamu miliki dan pertahankan, tetaplah konsisten dalam keunikan yang kamu miliki. Banyak artis – artis sekarang yang ketampilannya sudah berkurang di tv2 atau kabar -kabar berita.

Karena mereka tidak mempunyai keunikan, ada juga orang yang baru terkenal dan tidak berapa lama sudah hilang lagi dari tv bahkan tidak pernah muncul lagi. Kenapa karena tidak memiliki jadi diri dan keunikan.

Hal ini sangat menentukan kebertahanan kamu saat kamu menjadi artis, seperti yang pernah saya dengar dari salah satu artis terkenal yang sampai saat ini masih aktif dan sedang sibuk menjadi salah satu juri stand up comedy.

Pandji Pragiwaksono mengatakan dalam salah satu tournya “sedikit lebih beda, lebih baik daripada sedikit lebih baik” nah kamu bisa memahami kalimat ini. Pahamilah dengan bijak kalimat tersebut.

Penasaran dengan  Mengenal Tentang Burung Elang Jawa, Raja Predator di Udara

Kesimpulan Cara Menjadi Artis

Nah mungkin 4 cara menjadi artis ini bisa kamu ambil dan pelajari, selebihnya hal – hal yang semestinya kamu harus lalui maka laluilah. Jalan memang tidak selalu halus dan lurus, ada belokan ada tanjakan dan ada juga turunan.

Selain itu jalan yang kita tempuh juga sering kali berlubang, jadi memang untuk menjadi atau menuju cita -cita yang sudah kamu harapkan sejak kecil teruslah berjuang dan yakin bahwa kamu bisa mencapai hal tersebut.

Jangan lupa bantu share artikel cara menjadi artis ini, semoga bisa membantu teman – teman kamu yang ingin menjadi artis dan bisa berjuang bersama. Semoga bermanfaat dan yang paling penting adalah.

Ke empat hal ini bisa kamu lakukan dalam mencapai berbagai cita – cita, ini merupakan dasar dan pondasi utama dalam hal peraihan cita – cita. Jangan putus asa terus semangat, ingat cara menjadi artis ini, tidak mudah dan tidak sulit yang kita bayangkan.

123 pemikiran pada “4 Cara Menjadi Artis Terkenal Dengan Mudah Tanpa Ikut Casting!”

  1. saya ingin sekalai menjadi seorang artis untuk membanggakan kedua orang tua saya dan juga membanggakan daera saya

  2. Jadi artis baik ikutan casting atau tidaknya, membutuhkan perjuangan. Nah, dengan adanya perjuangan yang matang apapun yang hendak digapai akan terasa mudah dan menyenangkan.

    • Hay perkenalkan nama saya putrisyauma,umur saya 14,tempat tiggal ku dibandung.saya kepengen banget jadi artis dari dlu karna saya ingin membanggakan orangtua saya.

  3. Aku pun mau kali jadi artis biar bangga dulu mamak bapak ku, karena banyak kali masalah yang kubuat selama ini jadi susah orang itu kubuat

  4. Saya ingin jadi artis terkenal dan mau mengubah nasib saya menjadi lebih baik dan membahagiakan kedua orang tua saya.

  5. Saya ingin banget menjadi artis, ingin membanggakan/mengharumkan nama kampung saya, saya mempunyai bakat membaca Al-Qur’an

  6. Saya ingin sekali menjadi artis biar bisa membanggakan mamak saya dan almarhum ayah saya yg ada di kuburan syaa mempunyai bakat sepwrti akting dan menyanyi

  7. Saya kepingin menjadi artis terkenal sya mau bahagia in keluarga saya sya mau mengubah nasib sya yg lebih baik lagi dan bisa membanggakan tempat tiggal saya

  8. Saya ingin jadi artis, karena saya ingin memperbaiki kehidupan saya, saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya, dan adik-adik saya..
    Aamiin

  9. Saya ingin sekali jadi Artis yg baik dan jujur saya tidak butuh kecantikan dan kekayaan saya hanya butuh jadi Artis yg sukses dan bisa membanggakan kedua org tua saya dan orang orang disekitar saya saya niat saya kepingin jadi Artis yg baik dan jujur mudah mudahan apa yg saya sampaikan kepada anda mudah mudahan bermanfaat bagi semua saya cita cita saya dua yaitu jadi Artis yg baik dan jujur dimata orang semua dan yg kedua jadi polwan yg berguna bagi nusa dan bangsa saya tidak perlu harta dan kecantikan karena sesungguhnya kecantikan dan harta yg kita miliki semata mata hanyalah untuk dunia yg kita bawakan di akhirat kelak nantinya amal ibadah kita bukan kita membawa kecantikan dan harta

  10. Saya mempunyai bakat yg pertama bernyanyi,bermain voli dan bulu tangkis,membaca AlQur’an saya mempunyai mental dan fisik yg kuat saya ingin jadi Artis jujur dan adil saya ingin membanggakan/mengharukan kedua org tua saya dan orang orang disekitar saya saya ingin mensukseskan cita cita saya agar semua orang bisa mencontohkan untuk generasi generasi muda berikutnya

  11. Assalamualaikum
    Para produser beri saya kesempatan untuk menunjukan bakan dan kemampuan saya , saya ingin sekali menjadi artis . saya bisa bernyanyi dan ackting. Ada satu hal yang saya ingin berikan untuk kedua orang tua saya

  12. Lgi butuh pekerjaan yg bener,sukur” di terima jadi apa aja di sinih,pengalaman sya yg unik,sedih&cerita keluarga juga ada,klo mao hubungin bisa ke wa sya 081219808691 makasih sudara setanah air

  13. Saya mau banget jadi Artis Karna Kehidupan Saya Sangat Susah Saya Belum Berani Ikut Casting Karena Muka Saya Berjerawat

    • Aku pengen jadi artis dan org sukses agar bisa membahagiakan ortua saya dan keluarga saya , tp aku gk punya kelebihan apa2 :'( tp aku bisa berubah akting nangis , sedih , marah, judes , tolong bantu aku :'(
      Wa 085856505882

  14. Saya mau banget jadi artis dari kecil saya selalu berusaha bagaimana caranya jadi artis,saya ingin sukses,bisa megang uang sendiri,dan bisa menabung untuk memberangkatkan haji orangtua. Tanpa harus pusing orangtua nyari uang lagi.

  15. Saya maodong jadi artis saya waktu itu perna ikut casting di andini saya juga waktu itu juara saya juga pernah iku sot tapi sekarang engga pliz dong saya ingin sekali jadi artis.untuk membangga kan org tua saya biar saya bisa peggang duit sediri

  16. Saya juga ingin sekali menjadi seorang artis karena itu merupakan cita cita saya dari kecil apalagi menjadi seorang penyanyi…dan saya ingin bisa buat ortu saya bangga???

  17. Saya ingin jadi artis mau mebahgiakan orang tuaa sayaa dan mau mengajarkan haji buat orang tuaa sayaa

  18. Saya mau banget jadi artis selain menjadi terkenal saya ingin menunjukan pada kedua orgtua saya bahwa saya bisa membahagiakan mereka dengan cara saya sendiri dan berakting dalam TV atau hal lain misalnya…
    Pengen ngebahagiaaiin orgtua saya ???

  19. Saya pengen jadi artis penyanyi bend…
    Dan saya ingin gabung dengan grup papinka bend…
    Pekerjaan saya dan karya saya Potong Rambut

  20. Dari kecil cita cita saya pengen kli jdi artis… untung ada web ini jadi sya bisa mencoba mendaftar jadi artis y sya berdoa sama allah swt. Smoga cita cita saya ini cepat terpacai amin

  21. Terkenal menjadi impian beberapa insan di muka bumi ini,.
    Termaksud saya sendiri,.
    Tapi untuk mencapai sesuatu ithu tidak mudah smua nya ada resiko,.
    Buat kalian guss yg bercita” jadi artis kita berdo’a ajha sama yang maha kuasa,. Mudah”an impian kita tercapai,.

  22. Saya remaja yang baru berusia 16 thun, saya mnulis dsini agar saya jga bisa mndapatkan ksempatan untuk jdi artis…?saya tau sharusnya di usia saya ini saya hrus mmikirkan tntang skolah,tpi apa bleh buat jka keinginan saya ntuk skolah dlarang oleh orng tua saya mreka tdak ingin saya skolah…krna mreka mnganggap skola itu hnya mnghabiskan uang dan tdak ad gunanya??
    Saya msih ingin skolah tpi saya tdak tau hrus bgaimana lgi…
    Jadi saya brharap ad yang bsa mmbantu saya…bri sya ksempatan agar saya bsa bktikan klau sya bkan lah beban bgi orang tua saya??
    Saya mohon???

  23. Aku pengen banget jadi artis..supaya mengangkat derajat orang tua ku supaya tidak di hina dan di caci maki oleh org lain atau tetangga2..karna orang tua ku miskin dan tidak,mampu melanjutkan sekolah anak2nya yg berhenti di tengah jalan..aku kasihan banget melihat air,mata orng tua ku yg selalu keluar kalau di hina org..tolong bantu aku ya..

  24. cita cita say pun pengen jadi artis,
    dan saya ingin mengubah nasib saya dan keluarga saya,
    saya bisa nyanyi dll,
    moga moga ,komentar saya dan komentar temen temen terjawab ,,
    amiin,

    instagram ; @zikriabang_07
    facebook ; muhamad zikri nursandi

    • Hay guys nama saya fika
      Umur saya juga baru 14tahun
      Saya pengen curhat nih!
      Jadi artis emang ngak mudah, tapi dengan adanya rasa percaya diri dan memiliki impian yang cukup tinggi Insyaallah saya yakin saya bisa jadi seperti apa yang saya pikirkan!
      Bakat saya ada pada seni tari,selalu pergi travel ke tempat2 yang indah…
      Saya berharap ada produser yang memanggil saya untuk jadi host dalam situs acara TV!
      Moga saya diterima

  25. Saya mau menjadi artis,saya pun bisa akting dan percaya diri. Bila ada kesempatan menjadi artis saya akan melakukan suting sebaik-baiknya.

    NAMA FACEBOOK:MAS ADAM
    NOMER WA:083130582627

  26. Saya ingin menjadi artis agar bisa dikenal banyak orang dan agar bisa membanggakan orang tua dan orang di sekeliling saya

  27. Tolong saya sangat ingin sekali menjadi artis dan itu juga cita cita saya dari kecil saya ingin sekali membahagiakan orang tua saya.

  28. Assalamualaikum,,,,,,Maaf Klw Saya Ganggu Waktu Anda.
    Dari Dulu Saya Ingin Sekali Bakat Saya Tergapai.Dan Saya Baru Tau Caranya.Hanya Cara Inilah Yg Saya Tau Satu Satunya.Jadi Saya Mohon SMA Anda Jadikan Saya Artis.Knp Saya Ingin Menjadi Artis Terutama Ingin Membanggakan Ke 2 Orang Tua Saya Yg Saya Cinti.Ke 2 Ingin Membanggakan Saudara² Di Sekitar Saya.Ke 3 Ingin Membanggakan Seluruh Warga Di Sekitar Daerah Saya.Jadi Saya Mohon Terhadap Produser.Jadikan Lah Saya Artis Yg Terkenal.Demi Membanggakan Ke 2 Orang Tua Saya.Sekian Dari Saya Terimakasi.Wasalamualaikum We.Wb.Mksh.

  29. Tolong jadikan saya arti penyanyi sya ingin membuktikan ke pada semua orang-orang klo sya bisa sukses tanpa bantuan orng2 yg sya benci, kenapa sayang ingin sekali menjdi artis karna sya sudah di fitnah, di remehin. Dan masih banyak lgi, tolong bantu saya entah sapa nanti yg membantu semoga di bls kebaikkannya dgn berlipat ganda

  30. Saya pengen banget jd artis sinetron.. Awl mula dr bawah pun saya mau.. Sy ingin bahagia’n org tua saya yang tinggal satu.. Sy juga ingin buat ank” saya bahagia dengan hasil saya sendiri.. Agar saya jg bisa bantu org” yg susah… Amiin.. Aq mao bgt ka jd artis terkenal

  31. Mao donk ka jd artis sinetron yg terkenal.. Aq ingin bahagian org tua saya n ank” sy dgn hasil saya..sy hidup dr kluarga yg sangat kekurangan yang sllu di hina sm org lain karna saya susah.. Saya bisa nyanyi ko bahkan sy udh pernah rekaman.. Tp nasib saya blm trbuka Bagus untuk saya.. Saya mohon tolong lah kluarga saya dr kesusahan.. Jika nasib sy Bagus n naik saya ga akan lupa dgn org” susah..

  32. Dibuka lowongan untuk dapat menjadi calon artis film, sinetron ataupun model dengan persyaratan sbb :
    1. gadis cantik, seksi dan menarik
    2. usia max 20 tahun
    3. lulus test casting
    4. memenuhi semua persyaratan yg diajukan di kemudian hari
    Kirimkan segera biodata dan surat permohonan untuk menjadi calon artis film, sinetron atau model yg dimanajemen secara penuh oleh saya ke email [email protected] jgn lupa mencantumkan no tlp yg dpt dihubungi

  33. insya allah dibuka lowongan untuk menjadi calon artis film, sinetron atau model dengan syarat sbb :
    1. gadis cantik, seksi dan menarik
    2. usia max 20 th dan sehat jasmani dan rohani serta tdk memakai narkoba
    3. memiliki keahlian berakting
    4. lulus tes casting dan persyaratan yang akan diajukan di kemudian hari
    Kirimkan segera biodata dentitas yg lkp juga surat permohonan untuk menjadi calon artis yg dimanajemen secara penuh oleh saya dan jg kirimkan foto2nya yang cantik, seksi, dan menarik ke email [email protected] jgn lupa untuk mencantumkan no tlp yg dapat dihubungi. Maaf untuk pengumuman buka lowongan sebelumnya diralat.

  34. Terima kasih bpk produser karena sekarang saya sudah bisa main sinetron stripping. Walaupun baru jadi figuran saja saya sudah alhamdullilah. Lain kali kalau bikin film atau sinetron atau jadi model iklan saya diikutkan iya pak produser ?…thank’s and bye

  35. Terimakasih lho bpk produser karena sekarang saya sudah bisa ikutan main sinetron. Kalau ada lagi atau bpk produser mencari calon artis film ataupun model iklan saya mau diajak ikutan lagi donk pak produser….jgn tinggalkan saya iya…sekali lagi makasih lho bpk produser surya

  36. Aku mau donk…pak produser ikut manajemen bapak dan menjadi calon artis film dan sinetron, karena aku ingin menjadi terkenal dan bisa dapat hasil yang besar untuk masa depanku nanti. Please, tolong iya bpk produser….

  37. Saya ingin sekali menjadi artis tapi nanti setelah usai sekolah?saya pengen banget jadi artis karena ingin membanggakan orang tua saya supaya bisa memberangkatkan keluarga saya ke tanah suci?

  38. Pengen bgt jadi pemaon sinerton yg biasa nangis” nya soalnya saya gampang bgt buat nangis. Ketika saya nonton acara tv atau sintron pun saya nangis. Dan saya jg pengwn bgt jadi komedian seperti alm. Olga syaputra jg kang sule. Klo kata tmn” saya sih saya kocakya saya pun ngerasa gtu apalagi di satukan dengan orang” kocak lagi pasti apapun itu bahan omongan nya saya bikin lucu dan buat tmn” saya ketawa.
    Alasan saya ingin jadi atris itu saya pengen ngebuktiin kepada kedua orang tua saya klo saya bisa sukses tanpa bantuan jg dukungan ataupun kasih sayang dari mereka. dari kecil saya udah terbiasa mandiri karna dari kecil saya di tinggalin kedua orang tua saya karna paktor perceraian mungkin karna alesan itu kali ya saya gampang nangis, hidup saya terlalu banyak derama yg bikin baper jadi klo saya nonton ataupun berdoa ketika setelah solat itu air mata gak bisa terbendung lagi intinya gampang bgt buat nangis.

    Jadi tolong kepada pak sutradara tolong bantu saya buat wujudin cita” saya buat jadi artis sinetron biar bisa nunjukin kepada orang tua saya klo saya bisa sukses tanpa mereka?

  39. Aku Ingingin sekali Menjadi Artis Cilik Aku Mau Mau Menjadi Orang Yang Berbakat Seperti Artis Lainnya Aku Mau Jadi Artis itu Bukan Mau Mamerin Tapi Aku Pengen Nunjukin Bakat Aku seperti Ini Pengen Jadi Artis Sekin Terimakasih

  40. Bagi para gadis yg mau ikutan jadi calon artis film, sinetron, dan model buruan daftarkan segera diri anda karena akhir bulan lowongan ini sudah ditutup. Kirimkan segera biodata identitas lengkap anda, surat permohonan untuk menjadi calon artis film, sinetron, atau model, foto2nya yg cantik, seksi, dan menarik ke email [email protected] jgn lupa untuk mencantumkan no telepon yg dapat dihubungi dan ikutilah test castingnya. tks

    • Assalamuailakum pak saya pinggin banget pak jdi artis gimna yh pak cara nya ” saya jg ingin membahagiain orng tua sya pak

  41. untuk bisa menjadi artis film tv atau ftv atau main sinetron ataupun model itu maka setiap peserta harus lulus test casting dan memenuhi segala persyaratan yang diajukan di kemudian hari. Setelah bisa lulus semua persyaratannya maka peserta itu dinyatakan lulus dan bisa ikut bermain film tv atau ftv, atau sinetron, ataupun juga model iklan. Ingat batas akhir pendaftarannya ditutup pada akhir bulan. Segera kirimkan foto2 anda yg cantik, seksi dan menarik, biodata identitas lkp, dan surat permohonan untuk menjadi calon artis ftv, sinetron, dan model yang dimanejemen oleh saya sendiri. tks

    • Sbenarnya dari dulu saya berkeinginan menjadi bintang film apalagi drama perfilman jika ada kesempatan saya akan berakting dengan kualitas maximal

      WA : 089681675713

  42. Saya ingin menjadi artis……. Kayak keisha alvaro,aziz facru dll tolong saya biar saya jadi artis saya punya kemampuan kok seperti berating sumpaaaaaaah gueeee kepeeeengeeen banget jadi artis untuk membanggakan orang tua saya

  43. aku mau dong tpii tmpat tggl ku di merauke bleh dong bka casting di kota ku bnyak bkat di sinii mksih pak suryaa bsa hubugi saya082248535629 msih

  44. Aku ingin sekali mengapaikan cita cita ku menjadi artis…tolong lah aku kak bagaimna aku bisa menjadi artis seperti artis artis lainnya..?

  45. Saya ingin menjadi artis ataupun pemain casting. Saya pernh mengikuti acara2 dngn cara drama ataupun itu. Saya ingin membanggakkan kelurga saya. Saya ingin mengikuti casting apapun

  46. Assalamu’alaikum.
    Sayah mau dong bos jdi artis
    Cita cita dari kecil.
    Mudah mudahan ada rejekinya menjadi artis..

    Semoga tambah sukses ya bos….amiin

  47. Saya juga, untuk membanggakan kedua orang tua saya, Dan saya pun ingin membuktikan bahwa sy mampu menjadi seorang yg sukses

  48. Rezeki Alloh yang ngatur,tapi menjadi artis siapa yang tak ingin,tapi mudah mudahan saja Alloh memudahkan nya ??

  49. haloo…bagaimana ini yang mau jadi artis kok tidak mengirim berkas-berkas bidodata, surat permohonan unatuk menajdi calon artis film, sinetron atau model dan foto-fotonya yang cantik dan menarik. Film tv dan juga sinetronnya sudah mau di produksi. Bagi gadis cantik dan memenuhi kelulusan test casting dan dapat memenuhi persyaratan yang akan diajukan diu kemudian hari yang belum daftar cepat daftarkan segera ke email [email protected] jangan lupa untuk mencantumkan no telepon yang dapat dihubungi.

  50. ingat iya bagi para gadis cantik fotonya harus cantik, seksi dan semanarik mungkin agar kamu bisa terpilih dan lulus untuk menjadi pemain film ataupun sinetron dan juga model iklan di tv. Segera kirimkan segara minimal 10 lembar bersama dengan biodata anda yang lengkap dan juga surat permohonan untuk menjadi calon artis film ataupun sinetron dan juga model. semoga anda beruntung. tks

  51. oh iya email aku yang sebnarnya itu semua kalimat emailnya tidak ada garis bawahnya, tapi hanya ada garis bawah setelah kalimat suryafilm lalu garis bawah, lalu terus dilanjutkan dengan kalimat [email protected] naaa..h itu yang benar. Makanya bagi kalian yang mau ikutan test casting untuk menjadi calon artis film, sinetron atau model itu kalau berkomentar di website ini juga sebaiknya menyertakan no telepon yang dapat dihubungi. Berhubung produksi ftv dan sinetronnya sudah mau dimulai, maka sebaiknya anda yang mau ikutan test casting segera mengirimkan biodata identitas anda yang lengkap, surat permohonan untuk menjadi calon artis film, sinetron , ataupun model ke email saya yang benar tadi. tks

  52. hai…bagi para gadis cantik dan seksi yang ingin menjadi calon artis film dan sinetron dan bisa ikutan main ftv atau sinetron usia minimal 20 tahun, dan mau memenuhi segala persyaratan yang akan ditentukan di kemudian hari serta lulus test casting. Silahkan mendaftar dengan mengirimkan biodata identitas lengkap, surat permohonan untuk menjadi calon artis film atau sinetron ataupun model yang dimanajemen penuh oleh saya dan juga kirimkan foto-fotonya minimal 10 lembar ukuran seluruh badan yang cantik, seksi dan menarik. Test castingnya gratis kirimkan segera ke email [email protected] jangan lupa mencantumkan no telepon yang dapat dihubungi. tks

  53. Maaf pengumuman lowongan pencarian calon artis film dan sinetronnya salah yaitu umur maximal calon artis yang dicari adalah 20 tahun bukan minimalnya yang 20 tahun. Untuk itu pengumumannya yang sudah lalu diralat atau dibetulkan dan mohon maaf. Silahkan bagi para gadis cantik dan seksi usia maximal 20 tahun untuk ikutan test casting dan memenuhi segala persyaratan yang diajukan di kemudian hari baru setelah itu bisa ikut main film tv atau sinetron di tv2 swasta. Kirimkan segera biodata identitas lengkap, surat permohonan untuk menjadi calon artis, dan foto2nya yang cantik, seksi , dan menarik ke email [email protected] jangan lupa mencantumkan no telepon yang dapat dihubungi. tks

  54. Maaf karena email saya ini dibajak atau dihack oleh orang lain yang jahat dan tidak bertanggung jawab, maka segala keterangan anda yang sudah dikirimkan ke email ini atau email [email protected] tidak bisa dibuka atau hilang. Jadi saya tidak bisa meneruskan pencarian calon artis film, sinetron dan modelnya. Sekali lagi saya mohon maaf, tks

  55. nyatanya untuk jadi artis populer itu susah. saya aja menjadi seorang penulis artis aja susah untuk mencapai itu.

    menjadi seorang penulis terkenal aja juga susahnya luar biasa.

    ada banyak usaha dan perjuangan yang harus betul betul dilakoni untuk mencapai itu semua.

  56. Saya pingin jadi artis karna saya mau nama saya tdk di injak” saya sudah banyak di tipu oleh laki* meraka hanya morotin uang saya untk ke senangnya .saya juga sering di hina karna sering di tipu saya ingin sklii jadi terkenal di depan banyak orang terutama depan laki’ yg sering morotin saya

  57. oke sara silahkan kamu kirmkan biodata lengkap dan surat permohonan untuk menjadi calon artis film, sinetron, dan modelnya. Kirimkan juga foto-fotonya utk seluruh badan terlihat minimal 10 lembar yg cantik dan seksi, usia max 20 th. Jk kamu lulus test casting, berkas, dan dapat memenuhi segala persyaratannya yg akan diajukan di kemudian hari kamu bisa ikut main film atau sinetron atau jd model . kirimkan segera ke email [email protected] jgn lupa utk mencantumkan no telelpon yg dapat dihubungi. tks

Tinggalkan komentar