Hamil Trimester 1, Susunya Apa? Anmum Emesa Adalah Pilihan Terbaik Bagi Mum Hamil

Sejak masa kehamilan, naluri seorang ibu untuk menjaga buah hatinya sudah sangat kuat. Berbagai upaya pun rela dilakukan untuk memastikan tumbuh kembang si kecil baik.

Salah satu upaya yang mungkin dilakakukan oleh setiap ibu hamil adalah mengomsumsi susu hamil. Sayangnya, beberapa wanita justru mengalami mual saat mengonsumsi susu di trimester pertama. Perubahan hormon yang sangat drastis ditambah rasa dan aroma susu yang kurang lezat sering kali membuat rasa mual pada ibu hamil semakin kuat.

Masalah seperti ini sering kali membuat ibu hamil bingung. Hamil trimester 1, susunya apa dan adakah susu yang tidak menyebabkan mual? Jawabannya, tentu ada!

Susu Untuk Ibu Hamil Trimester 1

Hamil Trimester 1

Jika ditilik kembali, mungkin sebagian besar susu ibu hamil memiliki rasa dan aroma yang kurang lezat, sehingga tak heran jika susu tersebut dapat menambah rasa mual pada ibu hamil.

Kabar baiknya, kini Anmun telah menghadirkan produk terbaru yang cocok untuk ibu hamil muda. Anmum Emesa merupakan salah satu varian susu ibu hamil terbaru dari Anmum yang sangat cocok bagi ibu hamil dengan kondisi morning sickness cukup parah.

Ya, Anmum Emesa hadir dengan kandungan nutrisi lengkap yang mampu meminimalisir dan meredakan rasa mual akibat kehamilan.

Penasaran dengan  Manfaat Rutin Mengonsumsi Buah Untuk Kesehatan

Susu Anmum Emesa mengandung protein dan vitamin B6 yang telah teruji secara klinis mampu mengurangi rasa mual dan muntah pada masa kehamilan awal. Susu ibu hamil ini juga telah dilengkapi dengan nutrisi lengkap yang dapat membantu tumbuh kembang janin.

Kandungan Utama Anmum Emesa

ibu trimester
gambar : https://seputarlampung.pikiran-rakyat.com/

Untuk menjawab pertanyaan hamil trimester 1, susunya apa secara yakin, Anda perlu mengetahui kandungan utama dari Anmum Emesa.

  1. Sebagai Sumber Protein dan Vitamin B6

Salah satu kandungan utama yang terdapat pada susu Anmum Emesa yakni protein. Di mana nutrisi ini sangat dibutuhkan untuk pertumbuhan janin dan kesehatan Mum. Selain itu, Anmum Emesa juga kaya akan vitamin B6.

Diketahui, kedua kandungan nutrisi tersebut telah teruji klinis mampu mengurangi mual dan muntah akibat morning sickness pada awal kehamilan.

  1. Tinggi Asam Folat

Asam folat menjadi nutrisi penting yang harus banyak dikonsumsi Mum hamil. Pasalnya, asam folat dapat membantu dan memaksimalkan tumbuh kembang sel janin dan ibu hamil.

Kebutuhan asam folat yang tinggi juga bermanfaat untuk mengurangi risiko cacat tabung saraf.

  1. Tinggi Kalsium dan Zat Besi

Bukan hanya protein, vitamin B6, dan asam folat, susu Anmum Emesa juga memiliki kandungan kalsium dan zat besi yang sangat tinggi. Nutrisi tersebut dapat membantu perkembangan janin secara maksimal.

Selain beberapa kandungan utama di atas, Anmum Emesa juga hadir dengan nutrisi penting lain seperti DHA, Gangliosida, Fosfor, magnesium, vitamin B12, vitamin C dan lain sebagainya.

Berapa Jumlah Nutrisi Per Sajian Anmum Emesa

Dalam segelas Anmum Emesa, Mum hamil akan mendapatkan nutrisi dengan takaran sebagai berikut:

  • Omega 3: 60 mg
  • Omega 6: 95 mg
  • Gangliosida: 5 mg
  • DHA: 32 mg
  • Klorida: 285 mg
  • Kloin: 381 mg
  • Fosfoliopid: 133 m
  • Biotin: 11 mg

Dengan mengonsumsi 1 hingga 2 gelas susu Anmum Emesa, momen kehamilan Anda akan semakin menyenangkan. Gejala morning sickness seperti mual dan muntah dapat diatasi dengan baik. Serta kebutuhan nutrisi ibu dan janin akan terpenuhi dengan baik.

Jadi, jangan lupa. Hamil trimester 1, susu apa? Pastinya Anmum Emesa.

Penasaran dengan  Alternatif Cara Menambah Berat Badan Anak Usia 8 Tahun

Tinggalkan komentar